Cara Mengobati Kanker Otot Selain Dengan Kemoterapi

Kanker otot harus segera mendapatkan penanganan. Dan, inilah cara mengobati kanker otot secara alami di samping kemoterapi maupun operasi.

Menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman untuk Anda konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Salah satunya dengan daun sirsak.

Kanker Otot
Marlee, salah satu penderita kanker otot ( Rhabdomyosarcoma ) / photo : goldhopeproject.com

Sebelum lebih lanjut, sudahkah Anda tahu mengenai penyakit kanker otot ini? Kalau begitu, mari kita simak dulu sekilas. Sehingga, bisa mencegah agar tidak terulang kembali.

Kanker Otot Adalah

Suatu kondisi dimana sel kanker tumbuh pada jaringan otot. Dalam istilah medis, penyakit ini dikenal sebagai Rhabdomyosarcoma. Penyakit yang cukup berbahaya dan lebih sering menyerang anak-anak.

Kanker otot terbilang langka. Karena, penyakit ini termasuk penyakit kanker yang jarang ditemukan, tidak seperti penyakit kanker lainnya.

Otot bagian mana saja yang bisa terserang kanker?

Hampir semua jaringan otot rangka yang terletak di bagian lengan dan tungkai, kandung kemih, leher, dada, kepala, sampai dengan yang dibagian perut bisa terkena.

Saat Anda atau anak Anda terindikasi penyakit kanker otot ini, pengobatan sebaiknya segera dibarikan. Pasalnya, jika sel kanker telah menyebar kebaliat otot lurik, maka dapat mengganggu sistem gerak pada tubuh penderitanya, khususnya anak-anak.

Diagnosis Kanker Otot

Serangkaian pemeriksaan harus dilakukan untuk mengetahui keberadaan sel kanker pada otot. Selain tes darah dan urine, Anda juga perlu melakukan tes pencitraan berupa CT scan, USG, Rontgen, MRI, PET scan, maupun Bone scan untuk mengetahui lokasi keberadaan tumor.

Tes tersebut juga berguna untuk mengetahui apakah sel kanker sudah menyebar atau belum serta stadium atau tingkat keparahannya.

Sehingga, dokter yang menangani Anda bisa memberikan pengobatan yang tepat. Pasalnya, stadium kanker otot juga terbagi menjadi 4 tahap.

Pada stadium akhir (stadium 4), telah terjadi metastasis atau penyebaran sel kanker dari jaringan otot ke bagian tubuh lainnya, seperti: tulang, hati, paru paru, sampai dengan sumsum tulang.

Cara Mengobati Kanker Otot Secara Alami

Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengobati penyakit kanker otot di samping dengan obat-obatan yang diresepkan maupun kemoterapi atau radioterapi yang Anda jalani.

Menggunakan ramuan herbal lebih aman untuk Anda konsumsi dan tentunya minim, bahkan tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi sel kanker yang tumbuh pada otot diantaranya:

1. Daun Sirsak

Tiga tahun belakangan, daun sirsak banyak digunakan sebagai alternatif untuk mengobati penyakit kanker, termasuk kanker otot. Hal ini karena, kandungan di dalamnya dipercaya dapat menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya tanpa merusak sel sehat yang ada disekitarnya.

Berdasarkan beberapa hasil uji coba yang dilakukan oleh para ahli di beberapa negara, diketahui bahwa ACETOGENINS dalam daun sirsak yang sangat berperan aktif dalam melawan sel kanker.

Senyawa tersebut memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan adriamycin dalam menaklukan sel kanker.

Di samping itu, di dalam daun sirsak ini juga terdapat antioksidan yang tinggi untuk membantu menangkal radikal bebas di dalam tubuh Anda dan membantu meningkatkan sistem kekebalan atau imune tubuh.

2. Kulit Manggis

Ramuan obat kanker dari kulit manggis lebih dulu digunakan sebelum daun sirsak. Hal ini juga tidak lepas dari kandungan yang dimiliki kulit manggis, yakni XANTHONE.

Senyawa tersebut berperan untuk mem-block nutrisi bagi sel kanker. Sehingga, sel kanker akan melemah karena tidak mendapatkan asupan makanan untuk berkembang untuk kemudian mati secara perlahan.

Selain itu, senyawa xanthone dalam kulit manggis juga bersifat apoptosis yang membantu mempercapat pemusnahan sel kanker. Apoptosis ini akan memaksa sel kanker untuk menghancurkan dirinya sendiri atau bisa dibilang bunuh diri.

Selain untuk mengatasi kanker, kandungan di dalam kulit manggis juga berperan untuk menangkal radikal bebas, menguatkan imune tubuh, serta mengatasi infeksi dan peradangan.

Nah, jika Anda tidak memiliki waktu untuk mengolah bahan-bahan di atas sebagai cara mengobati kanker otot secara alami, atau karena Anda tidak menykai rasanya, Anda bisa mendapatkan khasiat serta manfaat dari daun sirsak maupun kulit manggis dalam Zedoril 7 ( WZD ).

Zedoril 7 ( WZD ) Obat Kanker Otot Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Zedoril 7 ( WZD ) merupakan produk herbal unggulan khusus untuk mengatasi penyakit kanker, tumor, dan benjolan yang dibuat dari perpaduan antara kulit manggis dengan daun sirsak serta daun sirih merah.

Sehingga, Anda bisa mendapatkan khasiat dan juga manfaat dari daun sirsak maupun kulit manggis langsung dalam satu produk. Yakni, Zedoril 7.

Di produksi menggunakan mesih canggih dengan nano technology yang dapat mengubah partikel menjadi seukuran nano.

Dengan ini, tubuh Anda akan lebih mudah menyerap setiap kandungan yang terdapat dalam kapsul Zedoril 7 dalam mengobati penyakit kanker otot. Sehingga, Anda juga akan mendapatkan hasil yang lebih optimal dan efektif.

Selain kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak yang secara sinergis akan menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya, khasiat dalam daun sirih merah juga tidka kalah pentingnya.

Senyawa flavonoid dalam daun sirih merah dapat melindungi DNA dari kerusakan yang diakibatkan oleh sel kanker. Khasiat lainnya adalah untuk:

  1. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  2. Mencegah sel kanker menyebar ke bagian tubuh lain (metastasis)
  3. Mengurangi efek samping kemoterapi
  4. Menghentikan aktifitas sel kanker yang membahayakan tubuh
  5. Membantu memperbaiki sel, jaringan, maupun organ dan bagian tubuh lain yang rusak akibat terkena kanker
  6. Menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid
  7. Makrofag
  8. Serta memperbaiki kesehatan tubuh Anda secara menyeluruh

TESTIMONI atau kisah nyata khasiat Zedoril 7 dalam mengobati penyakit kanker:

Cara Mengobati Kanker Otot

Bukan tanpa bukti, khasiat Zedoril 7 ( WZD ) ini telah terbukti secara nyata. Maka dari itu, sangat layak sekali untuk dijadikan sebagai cara mengobati kanker otot yang Anda derita sampai tuntas di samping operasi dan kemoterapi.

Cara Konsumsi : Diminum secara rutin dan teratur 3 x 2 kapsul sehari, minimal menghabiskan 4-6 botol untuk hasil terbaik. Reaksi pada setiap pasien bisa berbeda-beda. Umumnya, dipengaruhi oleh kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakitnya.

Cara Mengobati Kanker OtotHarga : Rp 400.000,- perbotol (100 Kapsul)
Belum termasuk ongkos kirim

PROMO : GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pembelian dari 2 botol ke atas dengan syarat mencantumkan kode obatnya “WZD” dalam setiap pemesanan Zedoril 7.

Pemesanan juga bisa menggunakan cara manual melalui SMS/WA dengan mengetikan FORMAT PESAN seperti berikut:

Ketik kode obatnya “WZD” # Jumlah pesan # Nama Anda # Alamat lengkap (tujuan pengiriman) # No HP/Tlp Anda

Kirimkan Ke:
081.323.044.111 ( Via SMS/WA )
DB542955 ( Via BBM )

Contoh Pesan 4 botol:
WZD # 4 botol # Arkana Putra # Jl.Simpang Lima – Perumahan Linggar Jaya Blok G-79 Kec.Tawang Tasikmalaya # 0823.456x.xxxx

Sekali lagi mohon di ingat bahwa, kode obat “WZD” harus selalu Anda CANTUMKAN agar pesanan Anda bisa segera kami proses

Obat yang Anda pesan akan dikirim hari itu juga menggunakan JNE. Nomor resi sebagai bukti obat sudah dikirim akan kami infokan besoknya melalui SMS/WA. Nomor resi bisa Anda cek di www.jne.co.id.

Untuk pembayarannya dilakukan melalui transfer, baik melalui bank BCA, BRI, Mandiri, maupun BNI. Pembayaran bisa dilakukan minimal setengahnya dulu, pelunasannya setelah obat sampai.

GARANSI uang kembali jika obat tidak sampai. jika masih kurang jelas, silakan hubungi CS kami

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Anda yang telah meluangkan waktunya untuk menyimak informasi cara mengobati kanker otot secara alami dengan Zedoril 7 dari daun sirsak, kulit manggis, dan daun sirih merah ini.

Besar harapan kami menjadi perantara kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh (Aamiin)

Cara Mengobati Kanker Otot

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Tanda dan Gejala Kanker Otot yang Harus Diwaspadai Kehadirannya
  2. Penyebab Kanker Otot dan Faktor Risikonya yang Harus Anda Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*